Video Munarman, Panglima Laskar Islam yang Buronan Polisi

Munculnya Munarman, mantan ketua YLBHI yang pada saat meledaknya kasus monas diklaim sebagai Panglima Komando Laskar Islam (LKI), melalui rekaman video yang dipublish TV nasional dan situs Youtube, merupakan gaya baru dalam mengaktualisasikan kebebasan berpendapat di Indonesia.

Belajar dari tindakan Munarman, pria Sumatera asal Palembang ini berbuat bak gaya Osama Bin Ladeen, yang diburu George W Bush,presiden Amerika.

Atas masalah ini, selaku anak bangsa, sudah seharusnya semua pihak menghormati aturan hukum yang berlaku, dan dalam penegakan aturan hukum itu haruslah setiap orang harus bisa berlaku adil terhadap dirinya dan terhadap rakyat yang mereka pimpin.

Jika harapan tersebut bisa ditunaikan, dengan izin Allah SWT negara ini akan maju, dan rakyatnya akan bangga menjadi warga negara indonesia. Mudah-mudahan, amin.

Lihat Video

~ oleh iselantang pada Juni 5, 2008.

16 Tanggapan to “Video Munarman, Panglima Laskar Islam yang Buronan Polisi”

  1. Terimakasih infonya.

  2. “Atas masalah ini, selaku anak bangsa, sudah seharusnya semua pihak menghormati aturan hukum yang berlaku, dan dalam penegakan aturan hukum itu haruslah setiap orang harus bisa berlaku adil terhadap dirinya dan terhadap rakyat yang mereka pimpin.

    Jika harapan tersebut bisa ditunaikan, dengan izin Allah SWT negara ini akan maju, dan rakyatnya akan bangga menjadi warga negara indonesia. Mudah-mudahan, amin.”

    yup.amin.

    baa kaba cu ??? sehat ??

  3. kenapa meniru yang tidak baik..
    Agama kok dipermainkan

  4. Aduh… perbuatan seperti itu menunjukan sikap munarman yang seperti anak kecil.
    hal yang dia lakukan sama kaya “Anak sma minta motor, trus gak dikasih ama ortunya, terus marah n ngacak-ngacak kamarnya, trus kabur, ntar kalo udah dibeliin motor baru mau pulang”
    Dewasa dong mas, Habib aja mau bertanggungjawab.apalagi dia yang ada di lokasi kejadian. kabur trus jadi DPO bukan hal baik, walau dia bilang kalo Ahmadiah bubar mau menyerahkan diri, tetap aja yang dia lakukan sekarang itu memberikan kesan pengecut. jika Munarman merasa apa yang diperjuangkan bersama FPI itu benar, hadapi segala akibat yang timbul.

  5. Absen saja. Speechless sih…🙂

  6. Potongan gambar itu jangan terburu-buru dijadikan final dari justifikasi insiden monas.saya serius bertanya!pada anda /pengirim gambar.Siapapun anda individu/ormas atau semacamnya.-APA SEJATINYA MOTIVASI DEMONTRASI/AKKBB?-SIAPA YANG MENDANAI? DAN AKTOR INTLEKTUALNYA PUNYA KEPENTINGAN APA?…Mari lepas kornea mata kebencian kita,lihatlah!.. rekayasa,distorsi konspirasi dan aroma intevensi asing.saya bukan anggota FPI atau agen intelijen imperalis,saya hanya anak bangsa dan anak-anak bangsa lainya yang telah menjadi korban yang dikondisikan.

  7. No komen
    nggak ingin sok bijak,nggak ingin sok tahu!

    Mending Baca aja!!!!!!

  8. always peace aja lah!

  9. Orang luar tuh sekarang lagi tertawa-tawa!!!!
    orang indonesia saling bermusuhan!

  10. Saya cuma ingin mengingatkan yang menjadi buronan utama negeri ini malah belum ada yang tertangkap. Beritanya pun nyaris tak terdengar. Yaitu: para koruptor. Lihat:

    http://www.kejaksaan.go.id/main/koruptor.php

    Semoga kita tidak terkelabui mana yang menjadi buronan abadi negeri ini.

  11. sy kira biasa2 aja. semua ada baiknya, dan jg ada salahnya. karena smua ini bukan brjlan diatas multi tafsir. orang paling bodoh adalah orang yang hanya menganggap dirinya paling benar. pembahsan multi interpretasi pemikir hebat mestinya tidak harus menjadi alat untuk menyulut bara fanatis yg berlebihan. biarlah mereka berkreasi dg penafsirannya sendiri, skalipun harus brhadapan dg hukm, hukum ngra pun bukan satu kpastian kbenaran yang mutlak. bahkan pnegak hukm-pun bukan brarti orang suci.

  12. sy kira biasa2 aja. semua ada baiknya, dan jg ada salahnya. karena smua ini tetap brjlan diatas multi tafsir. orang paling bodoh adalah orang yang hanya menganggap dirinya paling benar. pembahsan multi interpretasi pemikir hebat mestinya tidak harus menjadi alat untuk menyulut bara fanatis yg berlebihan. biarlah mereka berkreasi dg penafsirannya sendiri, skalipun harus brhadapan dg hukm, hukum ngra pun bukan satu kpastian kbenaran yang mutlak. bahkan pnegak hukm-pun bukan brarti orang suci.
    jadi, q harap kita tenagn aja…. tdk ada yang hebat ko’….

  13. Saya kira kita semua sebagai anak bangsa agar bisa menilai apa yang terjadi belakangan ini secara objektif…Kita harus ingat akar permasalahan dari semua ini.Cobalah jangan sampai kita mengalihkan perhatian kita dari permasalahan yang sesungguhnya.Ini semua disebabkan karena lambannya pemerintah dalam menangani AHMADIYAH yang memang sudah jelas-jelas Ittifaq Jumhur Ulama diseluruh dunia bahwa AHMADIYAH itu adalah aliran SESAT dilihat dari berbagai aspek.MUI kita pun telah memfatwakan Sesat kepada AHMADIYAH.Lalu pemerintah terkesan lamban..dan seolah tutup kuping atas semua ini…Hingga akhirnya terjadilah apa yang terjadi saat ini.
    Saya khawatir kalau pemerintah tidak bersikap tegas terhadap ajaran Ahmadiyah..Bisa dipastikan akan banyak bermunculan MUNARMAN MUNARMAN baru yang mempunyai ghiroh atau semangat untuk membela Syariat Islam dan ajaran Nabi Muhammad Saw…

  14. Numpang lewat ya…..

  15. AKKBB sedang menggadaikan sodaranya sendiri seperti GUSDUR(bicara demokrasi, tp memenej organisasi macam PKB yg katanya pengawal Demokrasi aja amburadul 3 kali PKB pecah), GUnawan MUhammad Cs, mereka berkali2 mendapat penghargaan sekalgus duit dari amerika n zianis israel/yahudi atas pandainya mereka menjelek2an sodara sendiri di depan org2 yahudi yg jelas2 membantai org” “. Pernahkah anda berdemontrasi apalgi memprotes atas kelakuan amerika yg memenjarakan org2 yg terkait hancurnx WTC tanpa peradilan.

    kemarin ada berita meninggalnya 8 org akibat meneggak minuman keras di SURAbaya. seharusnya GUsdur malu pada FPI. siapa yg bertanggung jawab atas masalah itu.GUSDUR, Gunawan Mohd harusnx, mereka2 itu org yg sok bijak makan dari uang haram yahudi ameriaka.Ngaca dong!

    ViVA HAbib Riziq
    Salut munarman beliau pembela ketidak adilan. beliau tiseberuk apa yg anda tulis

  16. Download Video “Panglima Komando Laskar Islam Munarman”

    http://upload.ugm.ac.id/download.php?file=6896Munarman.3gp

    http://www.4shared.com/file/50533429/5021ba66/Munarman.html

    http://layartancap.com/video/pidato-panglima-Munarman/11237/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: