Lowongan Operator PT Hi-Tech Batam

PT Hi-Tech dengan segera membutuhkan 100 OPERATOR, Persyaratan ;

  1. Wanita
  2. Belum Menikah
  3. SMA/SMK
  4. Umur Maksimal 23 Tahun

Yang Berminat silakan membawa lamaran langsung ke :

PT HI-TECH Agratekron Sempurna

Jalan Kampung Seraya Pulau Batam, 29432

~ oleh iselantang pada November 3, 2007.

3 Tanggapan to “Lowongan Operator PT Hi-Tech Batam”

  1. Nama saya Ningsih Dorlina, Tamatan Dr STMIK SM RAJA XII MEDAN Jurusan Teknik Informatika Komputer, Umur 22 Thn, Tinggi Badan 152 cm, Berat Badan 45 kg, alamat: Jl. Mongonsidi Gg.D No.2 Medan-Polonia,Mobile :081361342437.
    Mencari pekerjaan sebagai Customer Service, Receptionist, SPG, Atau sebagai apa aja asalkan halal buat saya. bila ada yang mau memberikan suatu pekerjaan bagi saya bisa anda hub melalui mobile diatas. dan bila anda mau bisa anda lihat face saya dari alamat friendster saya :ningsih_co@yahoo.com
    terimakasih….

  2. Terimakasih atas kunjungan Anda. Silakan terus memantau informasi lowongan pekerjaan pada website ini.

    TERIMAKASIH
    Iselantang

  3. saya tinggal di Jogja, ingin berhijrah dan cari pengalaman di Batam…kira-kira cari kerja di batam sulit g ya….?coz saya adalah lulusan diploma III Jurusan Kesehatan Lingkungan sebuah PTN negeri. Kalaupun tidak sesuai bidang saya…semisal jadi operator produksi…OK2aja…saya mampu mengoperasikan komputer, jujur, bertanggung jawab, dan bisa bekerja dalam tim.
    TERIMA KASIH…^_^…

Tinggalkan Balasan

 
