Telur Ayam Berlafazkan Allah di Tanjungbatu Karimun

 Senin, 11 Juni 2007

Lasiana (45) warga Batu Delapan Tanjungbatu Barat, Kecamatan Kundur yang keseharianya berdagang sembako, Sabtu (9/7) kaget saat menjumpai dua telur ayam ras yang dibelinya dari Batu Sepuluh ada tulisan kalimat Allah tampak jelas.

Tulisan Allah yang melingkar di kulit telur terlihat jelas layaknya goresan pena kaligrafi. Dua telur terlihat berbeda dengan telur yang ada.   Lasiana yang sudah lima belas tahun mangaku baru kali pertama melihatnya.

Saat ditemui di kios dekat rumahnya Lusiana kepada Batam Pos, Ahad (10/7) menyebutkan, seperti biasanya setiap sepekan sekali belanja telur sebanyak lima papan ( kotak). Hal itu juga dilakukan Sabtu  setibanya di rumah telur diperiksa kemungkinan ada yang membusuk. Padahal sebelumnya tidak pernah melakukan hal tersebut.

”Setelah diperiksa anak, saya Tika satu per satu terdapat dua butir telur yang kulitnya berkerut yang jelas goresan pada kulit telur terdapat tulisan Allah.  Saya kurang percaya sehingga telur tersebut sempat saya tanyakan kepada imam masjid dan benar dua butir telur tergores asma Allah dengan jelas,” jelasnya.

Ia menjelaskan, salah satu telur sudah pernah ditawar warga. Namun tidak diberikan karena terlihat aneh saja. Sayang setelah disimpan dalam toples satu butir sempat pecah, namun kulitnya masih disimpan. Barang kali ada manfaatnya tersendiri dan membawa berkah.

”Telur ini tidak akan saya jual belikan, jika masyarakat kepengin melihat silahkan saja namun tidak untuk dijual,’’ungkapnya.

Lusiana bapak dua orang anak ini mengaku sebelum mendapati telur tersebut tidak pernah mendapat firasat apapun. Bahkan juga tidak pernah bermimpi yang aneh-aneh, yang jelas dua telur yang terdapat tulisan nama Allah terlihat jelas seperti tulisan kaligrafi. (*)

~ oleh iselantang pada November 1, 2007.

Satu Tanggapan to “Telur Ayam Berlafazkan Allah di Tanjungbatu Karimun”

  1. tanpa foto adalah hoax. hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: