Buah Semangka Berlafazkan Tulisan Allah di Tanjungpinang

Kamis, 04 Oktober 2007

Subahanallah. Allah maha kuasa untuk memperlihatkan tanda-tanda kekuasaannya kepada manusia. Betapa tidak, Rabu (3/10/2007) warga Tanjungpinang atas nama Wan Abidah alias Putri Duyung dikagumkan dengan adanya lafadz Allah pada isi buah semangka yang mau dimakannya.

”Karena ada lafadz Allah pada isi buah semangka ini saya tidak jadi memakannya. Saya juga memperlihatkan isi buah semangka itu kapada tetangga dan semua mereka terheran-heran atas kenyataan ini. Bagi saya ini sesuatu yang luar bisa, karena menumukan tulisan yang sebelumnya tidak terbayangkan oleh saya,” cerita Wan Abidah, dengan nama samaran Putri Duyung dalam hala pantun memantun ini.

Menurut Wan Abidah, buah semangka itu sendiri didapatnya dari menantunya yang tinggal di Batu 9 Tanjungpinang. ‘’Saya berjalan ke rumah menantu di Batu 9. Sewaktu mau pulang, dia menawarkan semangka dan saya menolak dengan alasan tidak ada yang mau memakannya. Mengingat kami hanya tinggal berdua. Tapi dia mendesak terus, takut menantu saya itu tersinggung saya ambil jugalah semangka itu sedikit, sampai di rumah saya potong lagi dan sewaktu mau makan tulah saya melihat ada lafadz Allah,” kata Wan Abidah.

Wan Abidah mengaku sebelumnya tidak mendapat firasat apa-apa. ‘’Tidak ada perasaan apa-apa sebelum ini. Tapi dengan temuan ini mudah-mudahan dapat menambah keyakinan saya dalam menjalankan amal ibadah, apa lagi sekarang ini masih dalam bulan puasa mudah-mudahan ini merupakan petunjuk baik baik saya dan keluarga,” ujarnya yang tinggal di Gang Anggrek Bulan, Jalan Anggrek Merah Tanjungpinang ini. (*)

~ oleh iselantang pada November 1, 2007.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: