Belahan Tomat dan Bercak Darah Nyamuk Berlafaz Allah di Batam

 Rabu, 17 Oktober 2007

Fenomena keajaiban alam kembali terjadi. Setelah beberapa waktu lalu warga Taman Raya menemukan kulit timun bertuliskan kalimah Bismillah dan Asma ul Husna ”Al Malik”, kebesaran Allah kembali diperlihatkan dalam belahan buah tomat habis diiris. Salah satu sisi tomat ditemukan kalimat bertuliskan Allah.

Tulisan ini ditemukan Iman, salah seorang karyawan, di kolam renang Perumahan Kurnia Djaya Alam (KDA), Batam Centre. Peristiwa kebesaran Allah ini diperoleh Jumat (12/10/2007), sekitar pukul 17.00 WIB, saat mempersiapkan makanan untuk berbuka puasa.  Sementara seorang warga Perumahan Putra Kelana Jaya, Bengkong Sadai, dikejutkan dengan menemukan darah nyamuk yang bertuliskan Allah.

Dari pengakuan Iman, penemuan lafaz Allah ini dilakukan secara tidak sengaja. Ketika itu ia mau memasak lauk untuk berbuka. ”Istri saya pulang kampung, jadi saya masak sendiri,” kata Iman, Jumat (12/10/2007) lalu. Tomat dibeli disalah satu warung tak jauh dari tempat tinggalnya. Saat membeli tomat ia sengaja memilih yang paling kecil. Pasalnya, kebutuhan tomat hanya sedikit. Ia takut mubazir jika membeli tomat yang besar.

Sesampai di tempat kos, pria yang berpostur sedang ini, langsung membelah buah tomat. Alangkah terkejutnya, saat melihat belahan tomat dan digunakan untuk bumbu masak, samar-samar dirinya melihat tulisan Allah. ”Awalnya saya kurang yakin, tapi setelah diteliti, ternyata tulisan terlihat jelas,” katanya.

Menyadari ada tulisan Allah, ia urung menggunakan tomat tersebut. Dirinya memilih menggunakan belahan lain yang tidak ada tulisan. Penemuan ini membuat ia terkesima dan langsung beristigfar menyebut kebesaran Allah. Temuan ini langsung diberitahukan kepada beberapa orang temannya.

Iman berharap, dengan adanya temuan ini, memberikan nilai positif bagi dirinya. Mudah-mudahan saja semakin mendekatkan diri kepada Allah untuk mengingat kebesarannya. Apalagi penemuan ini dihari terakhir ramadan. Apa hikmah yang terkandung di dalamnya, Iman tidak tahu. ”Insyaallah ini pertanda baik,” tegasnya.

Lantas mau di apakan tomat tersebut, Iman mengatakan, dirinya akan membiarkan saja tomat itu. Karena tidak tahu harus diapakan.

Sementara Amri (29) yang pertama kali menemukan darah nyamuk yang bertuliskan Allah ini, awalnya pada Kamis (11/10) malam, ia sedang istrihat bersama istrinya di rumah. Tiba-tiba ada nyamuk yang menempel di kakinya. Melihat nyamuk yang menempel itu, istrinya langsung memukulnya, dan tiba-tiba bercak darahnya yang sebagian menempel di lantai terlihat bertuliskan Allah dengan memancarkan merah yang sangat terang.

Amri yang melihat penomena yang tak biasa itu langsung diabadikan melalui kamera ponselnya. Diceritakan Amri, awalnya dia melihat biasa saja bercak darah nyamuk yang menempel di lantai, namun lama-lama kelamaan dipandang darah tersebut ternyata terlihat berbentuk lafal Allah.

Bahkan yang membuat Amri sangat yakin kalau yang dialami ini adalah keajaiban karena bercak darahnya tidak sama dengan bercak darah nyamuk pada umumnya. ”Sejujurnya, awalnya saya tak pernah ada firasat untuk menemukan keajaiban ini. Inilah salah satu bentuk tanda-tanda kekuasaan Allah,” katanya kepada Batam Pos, kemarin. (*)

~ oleh iselantang pada November 1, 2007.

Satu Tanggapan to “Belahan Tomat dan Bercak Darah Nyamuk Berlafaz Allah di Batam”

  1. fotonya manna….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: