Lowongan Supervisor dan Staf di Universitas Terkemuka di Kota Batam

Sebuah Universitas Terkemuka di Kota Batam membutuhkan karyawan untuk menempati posisi :

A. Supervisor Personalia, Supervisor Bagian Umum, Staf Informasi Teknologi, dan Staf Administrasi (Akademik Kemahasiswaan, dan Marketing)

Syarat :

  1. Pria/Wanita Max 30 Tahun
  2. Pendidikan Minimal S1 untuk Supervisor
  3. Pendidikan Minimal D3 untuk Staf
  4. Berpengalaman dibidangnya minimal 1 tahun
  5. Jujur, bertanggungjawab terhadap pekerjaan
  6. Menguasai kompouter dan Bahasa Inggris lebih diutamakan
  7. Dapat Bekerjasama dengan Team Work

Lamaran Kirim ke : PO BOX 198 BATAM CENTRE

~ oleh iselantang pada Oktober 27, 2007.

5 Tanggapan to “Lowongan Supervisor dan Staf di Universitas Terkemuka di Kota Batam”

  1. Jl Hangtuah 164 b Padang
    S1 Biologi Universitas Andalas
    umur 30 th
    laki-laki
    single
    ber pengalaman berkerja selama 4 th
    tekhnisi kimputer
    operator komputer
    HP 0811764160

  2. ini pengumuman sampai tanggal berapa ya? batas waktunya kapan? tlng saya diberitahukan infonya

  3. hp 085669074132
    home 07517860142
    profiles.friendster.com/yudimarisan

  4. Nama saya Lasro Parulian Sitohang, SE. saya pernah bekerja sebagai management Trainee dan Kepala Seksi Administrasi. yang mau saya tanyakan apakah saya masuk dalam kategori Bapak/Ibu personalia. terima kasih

  5. Saya sebelumnya mengajar di Universitas Internasional Batam dan kepala divisi hardware dan jaringan komputer dan internet, apakah saya bisa termasuk dalam kualifikasi yang dibutuhkan, saya lulusan teknik elektronika namun konsentrasi saya ke bidang networking Computer dan Internet
    hp: 085272330649

Tinggalkan Balasan

 
