LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN DEALER MOTOR YAMAHA DIBATAM

1. 5 Marketing Supervisor

– Pria/Wanita

– Pendidikan Minimal D3

– Sanggup Memimpin Team Marketing

– Memiliki SIM A dan  Bisa Mengemudi Mobil

– Bersedia di tempatkan diluar Kota

2. 20 Marketing Executive

– Pria & Wanita

– Pendidikan Minimal SMU/Sederajat

– Pengalaman Tidak Diutamakan

– Memiliki Sepeda Motor dan SIM C

– Gaji dan Insentive Menarik

– Bersedia di Training

Lamaran Langsung Diantar ke :

GRAHA YAMAHA 

Komplek  Bintang Mas Blok C No 5-6-7 Sei Panas-Batam

(Dekat Terowongan) 

~ oleh iselantang pada Oktober 27, 2007.

3 Tanggapan to “LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN DEALER MOTOR YAMAHA DIBATAM”

  1. dari iklan yang anda pasang, saya tertarik untuk mencoba pekerjaan yang anda butuhkan.
    hubungi saya di 08995193352

  2. saya berpengalaman di bidang marketing.
    mohon hubungi saya di 081364585927 thx

  3. wew iklan lowongannya bagus banget tu, tapi usul dan saran dari saya adakalah baiknya kalau buat iklan itu harus dicantumkan juga tanggal berapa habis masa iklan itu tutupnya, biar orang tau gitu. tapi disana ada adik saya yang kerja disana , mau tau namanya dewi.

Tinggalkan Balasan

 
